Permainan Slot Bisa Kalian Akal Dengan Trik Spin

Setelah periode konsultasi 45 hari tentang perubahan yang diusulkan, pedoman baru akan diserahkan ke Dewan Legislatif untuk dipertimbangkan

Nasihat Rossi untuk masa depan

Sehari sebelum reformasi yang diusulkan komite, analis Bernstein Crystal Ball Vitaly Umansky memperkirakan pemulihan yang kuat untuk industri game Makau dalam beberapa bulan dan tahun mendatang karena jumlah pengunjung dan pengeluaran pulih dengan sehat di tengah peningkatan kapasitas.

Menurut perkiraan IAG, pada tahun 2023, GGR akan mencapai 81% dari angka 2019. Umansky juga memperkirakan pendapatan pasar massal akan naik 15% pada 2023 dari angka sebelum COVID, sebagian mengimbangi kelemahan berkepanjangan di industri VIP, yang ia perkirakan hanya akan mencapai 28% dari level 2019.

Kabar baiknya untuk tahun 2022 adalah EBITDA diperkirakan akan naik 37% dari level 2019 dan 270% dari 2021, kata Bernstein. Sementara analis memperkirakan GGR tumbuh 47% dari tahun ke tahun pada tahun 2022, seharusnya hanya naik 44% dari level 2019. Umansky mengharapkan pendapatan pasar massal menjadi 66 persen dari angka 2019, dengan VIP hanya 9 persen.

Sekelompok enam senator New Jersey telah memperkenalkan kembali undang-undang untuk melarang merokok di Slot Atlantic City. S264, disponsori oleh Senator Demokrat Shirley Turner dan Senator Joseph Vitale dan disponsori bersama oleh Senator Demokrat Patrick Diegnan, Senator Teresa Ruiz, Senator Vin Gopal, dan Senator Republik Vincent Polistina, telah diserahkan ke komite Kesehatan, Layanan Kemanusiaan dan Senior Senat.

Senator Polistina yakin RUU itu dapat diajukan ke pemungutan suara hanya dalam beberapa bulan, mengatakan kepada Atlantic City News Agency: “Saya pikir sudah waktunya bagi kita untuk memprioritaskan kesehatan para pekerja di sana.”

Undang-Undang Bebas Asap New Jersey mulai berlaku pada April 2006 setelah berjalan mulus di kedua kamar. RUU tersebut melarang merokok di dalam ruangan di semua “ruang tertutup di tempat umum dan tempat kerja.” Namun, Slot memiliki potongan yang memungkinkan merokok di 25% dari lantai Slot Lemacau.

Gubernur Phil Murphy mengatakan dia mungkin menandatangani tagihan jika sampai di mejanya. RUU pendamping diharapkan segera dibawa ke legislatif negara bagian.

Berhenti merokok sementara selama pandemi

Slot Atlantic City ditutup pada Maret 2020 pada awal pandemi COVID-19 AS; New Jersey pada awalnya adalah salah satu negara bagian yang paling terpukul, sebagian besar karena penuh sesak. Ketika dibuka kembali pada awal Juli tahun itu, merokok untuk sementara dilarang sebagai bagian dari banyak protokol kesehatan dan keselamatan virus.

Ada harapan untuk mencabut larangan merokok di dalam ruangan ketika makan di dalam ruangan dilanjutkan pada awal September, tetapi gubernur memperpanjang larangan tersebut, dengan mengatakan, “Kami telah melihat sains dan setuju dengan para ahli bahwa membiarkan merokok terlalu berisiko.”

Pada saat itu, Senator Vitale mengatakan: “… sama sekali tidak ada alasan untuk percaya bahwa merokok juga tidak dapat menyebarkan virus corona karena sama sekali tidak ada cara untuk merokok dan memakai penutup wajah daftar lemacau.”

Larangan merokok Slot akhirnya berakhir pada awal Juli 2021.

Pekerja Slot menginginkan lingkungan bebas rokok

RUU untuk melarang merokok di Slot Atlantic City sebenarnya diperkenalkan pada Februari 2020, sebulan sebelum penutupan COVID-19. Namun, yang membuat cemas banyak pekerja Slot, RUU itu bahkan tidak pernah terdengar. Sekitar 20 pekerja Slot memprotes di luar ibu kota negara bagian Trenton pada Desember 2021, mendesak pejabat terpilih untuk mengambil tindakan. Menambah kekesalan mereka, anggota parlemen sedang mendiskusikan RUU yang akan memberikan keringanan pajak untuk slot lemacau.

“Mengapa New Jersey tidak peduli dengan kami?” tanya dealer Borgata Lamont White dalam sebuah wawancara dengan The Associated Press. “Mengapa (legislatif) khawatir tentang pemotongan pajak untuk Slot dan bukan kesehatan pekerja mereka? Tolong jangan membuat kami mendapat masalah rtp slot.”

Nicole Vitola, yang juga seorang dealer Borgata, mengatakan dia memiliki kesempatan untuk berhenti merokok jika dia belajar dari pandemi. Berbicara pada rapat umum musim panas lalu ketika larangan merokok berakhir, Vitola mencatat bahwa merokok dilarang di pantai dan taman, tetapi tidak di Slot.

“Mengapa kamu tidak bisa merokok di pantai kami atau di trotoar, tetapi kamu bisa merokok di meja yang tidak bisa saya datangi?” dia bertanya. “Apakah saya menginginkan hak yang sama? Diterima oleh semua pekerja lain di New Jersey.”

Kelompok industri Slot umumnya menentang larangan merokok. Tahun lalu, Asosiasi Slot